Selasa, 14 Oktober 2014

Permohonan Beasiswa




Nomor             : Istimewa                                         Meuria Paloh, 02 April  2013
Lampiran         : -                                                       Kepada Yth,
Hal                  : Permohonan Beasiswa                  Bapak Kepala Baitul Mal Lhokseumawe                                                                               Di_
          Tempat
                                                                                                           
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Dengan Hormat,

            Do’a saya menyertai Bapak semoga Bapak dalam keadaan sehat wal afiat dan sukses selalu dalam menjalankan tugas sehari – hari. Amin.

            Dengan ini saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                           : MUNAWIR
Tempat / Tgl. Lahir     : Meuria Paloh, 08 Februari  1989
Agama                         : Islam
Pekerjaan                     : Santri LPI MUDI Mesra Samalanga Kab. Bireuen
Alamat                        : Dusun A Seulanga Desa Meuria Paloh Kecamatan Muara Satu
                                      Kota Lhokseumawe

            Sehubungan dengan ini Saya mengajukan permohonan ini kepada Bapak agar sudi kiranya mengusulkan nama saya untuk mendapatkan Bantuan Beasiswa Pendidikan dari Baitul Mal Lhokseumawe.

Sebagai bahan pertimbangan Bapak bersama ini Saya turut lampirkan:

1. Surat Keterangan dari Keuchik
2. Surat Keterangan dari Dayah
3. Photo Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
4. Photo Copy Kartu keluarga (KK)
5. No Rekening BANK BPD 
6. No Hp. 0853 7380 0380 / 0823 6537 7188           

Demikian surat permohonan ini Saya sampaikan, atas bantuan  dan kerjasama Bapak saya ucapkan terima kasih.


                                                                                    Billahitaufiq Walhidayah
                                                                                    Wassalamu’alaikum Wr. Wb, 

                                                                                                Hormat Saya
                                                                                                  Pemohon




                                                                                                  munawir
                                                                                                                                                                                           




0 komentar:

Posting Komentar