Rabu, 30 Juli 2014

KATA PENGANTAR “Identifikasi Rhodamin B pada sediaan Lipstik Monica yang dijual di Pasar Aceh secara Kromatografi Lapis Tipis”


KATA PENGANTAR

Segala puji dan syukur Penulis panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan Rahmat dan Hidayah-Nya, sehingga Penulis dapat menyelesaikan Karya Tulis Ilmiah ini dengan judul “Identifikasi Rhodamin B pada sediaan Lipstik Monica yang dijual di Pasar Aceh secara Kromatografi Lapis Tipis”. Karya Tulis Ilmiah akhir ini merupakan salah satu persyaratan untuk menyelesaikan pendidikan Diploma III (D3) Akademi Analis Farmasi dan Makanan Yayasan Harapan Bangsa Banda Aceh.
              Pada kesempatan ini Penulis ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang telah memberikan bantuan dan dukungan serta bimbingannya, sehingga dapat menyelesaikan Karya Tulis Ilmiah. Maka Penulis mengucapkan banyak terima kasih kepada :
1.      Bapak Dr. H. M. Saleh Suratno, selaku Pembina Yayasan Harapan Bangsa Banda Aceh.
2.      Bapak Ir. T. Alaidinsyah, M. Eng, Selaku Ketua Yayasan Harapan Bangsa Banda Aceh.
3.      Bapak Drs. Bukhari, M. Si, selaku Direktur Akademi Analis Farmasi dan Makanan Yayasan Harapan Bangsa Banda Aceh.
4.      Bapak Drs. Iskandar Sulaiman, Apt selaku pembimbing yang telah meluangkan waktu, tenaga dan  pikiran serta memberikan arahan  dalam  penyelesaian  Karya Tulis Ilmiah ini.
5.      Ibu Azmalina Adriani, M. Si dan Ibu Dedek Mulyanti, SKM, M. Kes selaku penguji yang telah meluangkan waktu, tenaga dan fikiran serta memberikan kritikan dan masukan untuk perbaikan Karya Tulis Ilmiah saya.
6.      Seluruh staf pengajar dan staf karyawan Akademi Analis Farmasi dan Makanan Yayasan Harapan Bangsa yang telah mendidik, membekali Penulis dengan ilmu pengetahuan selama dalam masa pendidikan.
7.      Ayahanda Muhammad dan Ibunda Husna Wati tercinta serta keluarga yang telah banyak memberikan dukungan moril maupun materil dan yang telah mendoakan penulis sehingga penulis dapat menyelesaikan KTI saya.
8.      Seluruh teman-teman dan adik-adik di Akademi Analis Farmasi dan Makanan Yayasan Harapan Bangsa yang telah banyak memberikan dorongan dan dukungan .
Akhirnya kepada Allah SWT jualah segala tumpuan permohonan, semoga kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan untuk Penulis mendapat balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT. Dengan segala keterbasan yang penulis miliki, Penulis menyadari bahwa Karya Tulis Ilmiah ini jauh dari kesempurnaan disebabkan pengetahuan, pengalaman yang sangat terbatas, maka Penulis sangat mengharapkan kritikan dan saran yang bersifat membangun guna perbaikan dimasa depan. Akhirnya Penulis mengharapkan semoga Karya Tulis Ilmiah ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Banda Aceh, Mei 2013


Penulis

0 komentar:

Posting Komentar